Riset Kata Kunci dan SEO: Bagaimana memilih kata kunci terbaik untuk memperjuangkan hasil di Google
Pelajari cara menentukan kata kunci apa yang diperlukan Artikel Anda untuk memiliki posisi organik yang baik di Google.
Titik awal untuk setiap strategi SEO adalah mengidentifikasi kata-kata mana yang ingin Anda lawan.
Bahkan untuk situs lama dan yang sudah menerima banyak tautan, tidak mungkin bersaing untuk semua kata yang terkait dengan Artikel secara organik.
Untuk situs yang dimulai, fakta ini semakin memburuk. Itulah mengapa penting untuk memilih istilah penelusuran apa yang Anda inginkan agar situs Anda tercantum dalam beberapa hasil Google pertama dan kemudian menetapkan strategi untuk mencapai sasaran itu.
Pentingnya Riset Kata Kunci dalam Pemasaran Digital
Hari ini, ketika Anda ingin mengetahui sesuatu atau bahkan melakukan sesuatu, sangat umum bahwa Anda beralih ke mesin pencari terbesar di dunia: Google.
Di depan kotak persegi panjang itu, Anda memasukkan dengan beberapa kata kunci atau istilah yang dicari dengan cepat dan dalam waktu kurang dari sedetik Anda memiliki satu set halaman web untuk dikunjungi sebagai hasil dari pencarian Anda.
Yang benar adalah bahwa Google menggunakan kata kunci yang dicari ini untuk mengidentifikasi konten internet apa yang dapat melayani Anda lebih baik. Itulah sebabnya siapa pun yang memiliki situs web institusional, blog, atau e-store harus sangat memperhatikan riset kata kunci untuk menghasilkan konten yang cocok dengan apa yang dicari orang di internet.
Singkatnya, Anda perlu mengidentifikasi yang merupakan pencarian paling umum yang dilakukan orang-orang di niche mereka untuk bertindak dari sana untuk menghasilkan konten mereka.
Kabar baiknya adalah bahwa ada langkah demi langkah yang dapat Anda ikuti untuk melakukan riset kata kunci yang sangat baik, yang akan memungkinkan Anda menghasilkan konten terbaik untuk audiens Anda dan memposisikan diri Anda di antara hasil pertama Google.
Memahami beberapa variabel yang melibatkan kata kunci
Ada beberapa cara untuk melakukan riset kata kunci, baik dengan mengikuti proses yang berbeda atau dengan menggunakan berbagai alat.
Bergantung pada kompleksitas dan kedalaman penelitian yang ingin Anda lakukan, bagaimana memasukkan lebih banyak variabel, dan memikirkan beberapa algoritme prioritas yang berbeda, masuk akal untuk melihat proses-proses lainnya.
Berikut adalah beberapa variabel yang kami anggap paling relevan untuk penelitian kata kunci yang efektif:
Volume
Ini adalah variabel yang mewakili volume penelusuran bulanan untuk istilah tertentu di Google.
Ini adalah variabel yang sangat penting karena sangat penting untuk memastikan bahwa ada banyak orang yang secara efektif mencari kata kunci yang Anda ingin berkompetisi.
Ingat: Setiap kali Anda menggunakan alat untuk menemukan volume pencarian, pastikan untuk memeriksa apakah Anda melakukan pencarian dengan menyaring hanya pencarian yang dilakukan di Brasil.
Kesulitan
Ada kata-kata yang sudah dieksplorasi oleh situs-situs yang sangat relevan dan dievaluasi dengan baik oleh Google sementara yang lain masih memberikan banyak ruang untuk situs-situs baru dengan cepat muncul di antara hasil pertama.
Akibatnya, sangat sulit untuk menentukan peringkat situs Anda di antara beberapa istilah pertama dan ini harus dievaluasi saat menetapkan kata kunci Anda.
Kesulitan yang tinggi berarti bahwa situs yang berada di posisi teratas memiliki otoritas yang tinggi dan ini membuat peringkat menjadi lebih sulit.
Poin penting di sini adalah tidak membingungkan kesulitan organik dengan persaingan di Google AdWords. Kompetisi menyatakan bahwa banyak perusahaan membeli kata tertentu, tidak harus kata itu sangat sulit.
Peluang
Variabel ini sedikit digunakan, tetapi sangat relevan ketika memutuskan untuk menginvestasikan upaya dalam kata kunci.
Apakah Anda tahu kapan Anda melakukan pencarian Google dan muncul selain hasil organik seperti hasil pencarian untuk video, gambar, Artikel lokal, peta, iklan, dll.?
Semua elemen ini membuat rasio klik-tayang dari hasil organik menurun karena mereka akhirnya "menarik" perhatian pengguna terhadap elemen-elemen tersebut.
Oleh karena itu, semakin banyak elemen ekstra dalam hasil, semakin kecil peluang dari suatu istilah tertentu.
Niat untuk membeli (tahap corong)
Ini adalah variabel untuk membantu dalam membuat keputusan tentang suatu istilah. Misalnya, kata yang terkait dengan produk atau layanan Anda dianggap sebagai kata dengan niat pembelian tinggi - seperti "perangkat lunak manajemen keuangan".
Sudah ada istilah di pasar Anda yang menunjukkan pencarian untuk beberapa masalah yang diselesaikan oleh produk Anda, dapat dianggap sebagai niat rendah untuk membeli - seperti "mengatur hutang," misalnya.
Posisi saat ini
Mewakili posisi situs web Artikel Anda saat ini untuk kata tertentu.
Dari diagnosis ini, Anda dapat melihat halaman mana yang dapat Anda optimalkan untuk meningkatkan posisi atau yang Anda tidak memiliki halaman peringkat dan harus menghasilkan konten.
Dalam praktik: Bagaimana melakukan riset kata kunci Anda
Di sini, kami akan mengambil langkah-demi-langkah melihat penelitian kata kunci sederhana dan efektif dengan melihat variabel yang kami anggap penting untuk momen pertama.
Temukan kata kunci utama dari Artikel (kata kunci kepala)
Langkah pertama adalah menemukan kata kunci kepala, yang dapat dianggap kata-kata dengan volume pencarian tertinggi dan yang akan menimbulkan istilah ekor panjang.
Biasanya mereka juga kata pertama yang kita cari di Google ketika kita mencari solusi untuk masalah.
Hapus istilah yang tidak masuk akal bagi Artikel
Pada titik ini Anda seharusnya sudah memiliki spreadsheet yang cukup diberi makan dengan istilah yang relevan. Ternyata ada beberapa kata yang tidak masuk akal bagi Artikel.
Jadi dalam langkah ini kami merekomendasikan membuat filter untuk menghapus istilah duplikat dan yang tidak masuk akal bagi Artikel.
Temukan kata-kata panjang ekor
Mengangkat istilah utama, sekarang saatnya untuk menemukan istilah panjang ekor, yaitu kata-kata yang lebih spesifik dan biasanya dengan volume pencarian yang lebih rendah dan persaingan yang lebih sedikit.
Alat yang disarankan:
Keywordtool.io.
Semakin tinggi prioritas, semakin relevan suatu istilah, berdasarkan semua variabel lain kecuali peringkat saat ini.
Pelajari cara menentukan kata kunci apa yang diperlukan Artikel Anda untuk memiliki posisi organik yang baik di Google.
Titik awal untuk setiap strategi SEO adalah mengidentifikasi kata-kata mana yang ingin Anda lawan.
Bahkan untuk situs lama dan yang sudah menerima banyak tautan, tidak mungkin bersaing untuk semua kata yang terkait dengan Artikel secara organik.
Untuk situs yang dimulai, fakta ini semakin memburuk. Itulah mengapa penting untuk memilih istilah penelusuran apa yang Anda inginkan agar situs Anda tercantum dalam beberapa hasil Google pertama dan kemudian menetapkan strategi untuk mencapai sasaran itu.
Pentingnya Riset Kata Kunci dalam Pemasaran Digital
Hari ini, ketika Anda ingin mengetahui sesuatu atau bahkan melakukan sesuatu, sangat umum bahwa Anda beralih ke mesin pencari terbesar di dunia: Google.
Di depan kotak persegi panjang itu, Anda memasukkan dengan beberapa kata kunci atau istilah yang dicari dengan cepat dan dalam waktu kurang dari sedetik Anda memiliki satu set halaman web untuk dikunjungi sebagai hasil dari pencarian Anda.
Yang benar adalah bahwa Google menggunakan kata kunci yang dicari ini untuk mengidentifikasi konten internet apa yang dapat melayani Anda lebih baik. Itulah sebabnya siapa pun yang memiliki situs web institusional, blog, atau e-store harus sangat memperhatikan riset kata kunci untuk menghasilkan konten yang cocok dengan apa yang dicari orang di internet.
Singkatnya, Anda perlu mengidentifikasi yang merupakan pencarian paling umum yang dilakukan orang-orang di niche mereka untuk bertindak dari sana untuk menghasilkan konten mereka.
Kabar baiknya adalah bahwa ada langkah demi langkah yang dapat Anda ikuti untuk melakukan riset kata kunci yang sangat baik, yang akan memungkinkan Anda menghasilkan konten terbaik untuk audiens Anda dan memposisikan diri Anda di antara hasil pertama Google.
Memahami beberapa variabel yang melibatkan kata kunci
Ada beberapa cara untuk melakukan riset kata kunci, baik dengan mengikuti proses yang berbeda atau dengan menggunakan berbagai alat.
Bergantung pada kompleksitas dan kedalaman penelitian yang ingin Anda lakukan, bagaimana memasukkan lebih banyak variabel, dan memikirkan beberapa algoritme prioritas yang berbeda, masuk akal untuk melihat proses-proses lainnya.
Berikut adalah beberapa variabel yang kami anggap paling relevan untuk penelitian kata kunci yang efektif:
- Volume;
- Kesulitan;
- Peluang;
- Niat untuk membeli;
- Posisi saat ini.
Volume
Ini adalah variabel yang mewakili volume penelusuran bulanan untuk istilah tertentu di Google.
Ini adalah variabel yang sangat penting karena sangat penting untuk memastikan bahwa ada banyak orang yang secara efektif mencari kata kunci yang Anda ingin berkompetisi.
Ingat: Setiap kali Anda menggunakan alat untuk menemukan volume pencarian, pastikan untuk memeriksa apakah Anda melakukan pencarian dengan menyaring hanya pencarian yang dilakukan di Brasil.
Kesulitan
Ada kata-kata yang sudah dieksplorasi oleh situs-situs yang sangat relevan dan dievaluasi dengan baik oleh Google sementara yang lain masih memberikan banyak ruang untuk situs-situs baru dengan cepat muncul di antara hasil pertama.
Akibatnya, sangat sulit untuk menentukan peringkat situs Anda di antara beberapa istilah pertama dan ini harus dievaluasi saat menetapkan kata kunci Anda.
Kesulitan yang tinggi berarti bahwa situs yang berada di posisi teratas memiliki otoritas yang tinggi dan ini membuat peringkat menjadi lebih sulit.
Poin penting di sini adalah tidak membingungkan kesulitan organik dengan persaingan di Google AdWords. Kompetisi menyatakan bahwa banyak perusahaan membeli kata tertentu, tidak harus kata itu sangat sulit.
Peluang
Variabel ini sedikit digunakan, tetapi sangat relevan ketika memutuskan untuk menginvestasikan upaya dalam kata kunci.
Apakah Anda tahu kapan Anda melakukan pencarian Google dan muncul selain hasil organik seperti hasil pencarian untuk video, gambar, Artikel lokal, peta, iklan, dll.?
Semua elemen ini membuat rasio klik-tayang dari hasil organik menurun karena mereka akhirnya "menarik" perhatian pengguna terhadap elemen-elemen tersebut.
Oleh karena itu, semakin banyak elemen ekstra dalam hasil, semakin kecil peluang dari suatu istilah tertentu.
Niat untuk membeli (tahap corong)
Ini adalah variabel untuk membantu dalam membuat keputusan tentang suatu istilah. Misalnya, kata yang terkait dengan produk atau layanan Anda dianggap sebagai kata dengan niat pembelian tinggi - seperti "perangkat lunak manajemen keuangan".
Sudah ada istilah di pasar Anda yang menunjukkan pencarian untuk beberapa masalah yang diselesaikan oleh produk Anda, dapat dianggap sebagai niat rendah untuk membeli - seperti "mengatur hutang," misalnya.
Posisi saat ini
Mewakili posisi situs web Artikel Anda saat ini untuk kata tertentu.
Dari diagnosis ini, Anda dapat melihat halaman mana yang dapat Anda optimalkan untuk meningkatkan posisi atau yang Anda tidak memiliki halaman peringkat dan harus menghasilkan konten.
Dalam praktik: Bagaimana melakukan riset kata kunci Anda
Di sini, kami akan mengambil langkah-demi-langkah melihat penelitian kata kunci sederhana dan efektif dengan melihat variabel yang kami anggap penting untuk momen pertama.
Temukan kata kunci utama dari Artikel (kata kunci kepala)
Langkah pertama adalah menemukan kata kunci kepala, yang dapat dianggap kata-kata dengan volume pencarian tertinggi dan yang akan menimbulkan istilah ekor panjang.
Biasanya mereka juga kata pertama yang kita cari di Google ketika kita mencari solusi untuk masalah.
Hapus istilah yang tidak masuk akal bagi Artikel
Pada titik ini Anda seharusnya sudah memiliki spreadsheet yang cukup diberi makan dengan istilah yang relevan. Ternyata ada beberapa kata yang tidak masuk akal bagi Artikel.
Jadi dalam langkah ini kami merekomendasikan membuat filter untuk menghapus istilah duplikat dan yang tidak masuk akal bagi Artikel.
Temukan kata-kata panjang ekor
Mengangkat istilah utama, sekarang saatnya untuk menemukan istilah panjang ekor, yaitu kata-kata yang lebih spesifik dan biasanya dengan volume pencarian yang lebih rendah dan persaingan yang lebih sedikit.
Alat yang disarankan:
Keywordtool.io.
Semakin tinggi prioritas, semakin relevan suatu istilah, berdasarkan semua variabel lain kecuali peringkat saat ini.
0 Response to "Riset Kata Kunci dan SEO: Bagaimana memilih kata kunci terbaik untuk memperjuangkan hasil di Google"
Post a Comment